Rabu, 21 April 2010

TERBAIK & TERBURUK: Inter 3-1 Barcelona

Inilah penilaian pemain yang tampil paling terbaik dan terburuk yang diberikan GOAL.com Indonesia dalam pertandingan antara Inter Milan dan Barcelona, Rabu (21/4) dinihari WIB.

Oleh Henry AA

21 Apr 2010 02:51:00

Diego Milito - Inter-Barcelona - Champions  League (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Diego Milito - Inter-Barcelona - Champions League (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Hampir semua pemain Inter tampil bagus dalam gim pertama babak semi-final Liga Champion menghadapi juara bertahan Barca. Inter berhasil mengalahkan Barca dengan skor telak 3-1.

Beberapa pemain seperti Lucio, Zanetti, Sneijder dan Diego Milito tampil apik dalam pertandingan tersebut. Namun yang paling menonjol adalah Milito. Striker asal Argentina itu mampu merepotkan barisan pertahanan Barca.

Walaupun tim lawan lebih banyak menyerang, tapi serangan balik Inter sangat berbahaya terutama yang melibatkan Milito. Buktinya, gol pertama dan kedua yang dicetak Sneijder merupakan andil Milito yang berhasil menarik perhatian pemain bertahan Barca. Milito pun mencetak satu gol yang mengunci kemenangan timnya.

Sebaliknya, para pemain Barca tampil mengecewakan meski lebih menguasai permainan. Zlatan Ibrahimovic dan Dani Alves tidak berada dalam permainan terbaik mereka. Kondisi Ibra masih bisa dimaklumi karena ia terkesan dipaksakan tampil.

Sementara Alves gagal mengawal lini pertahanan dengan baik. Gol pertama yang dicetak Sneijder bisa dibilang merupakan kelengahan pemain asal Brasil itu. Ia juga melakukan aksi 'konyol' dengan melakukan diving di kotak penalti Inter sehingga dganjar kartu kuning.

0 komentar:

Posting Komentar