Rabu, 21 April 2010

Ibrahimovic: Balas Dengan Lima Gol

Zlatan Ibrahimovic yakin Barcelona bisa membalas Inter Milan dengan mencetak lima gol di leg kedua.

Oleh Taufik Bagus

21 Apr 2010 09:25:00

Barcelona celebrating - Inter-Barcelona -  Champions League (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Barcelona celebrating - Inter-Barcelona - Champions League (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Inter Milan berhasil menaklukkan Barcelona di leg pertama semi-final Liga Champions dengan skor 3-1 dinihari tadi di Giuseppe Meazza. Hasil itu membuka peluang Inter Milan lolos ke final.

Namun Zlatan Ibrahimovic menegaskan Barcelona masih memiliki peluang yang sama baiknya dengan Inter Milan untuk melenggang ke partai puncak yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Bahkan striker asal Swedia itu yakin bisa membuat balasan dengan cukup telak ke gawang Inter Milan di leg kedua minggu depan.

"Segala sesuatunya masih mungkin terjadi, tapi saya masih memiliki keyakinan dengan Barcelona. Jika Inter Milan bisa mencetak dua atau tiga gol di kandang sendiri, maka kami bisa mencetak empat atau lima gol," katanya seperti dikutip Football Italia, Rabu (21/4).

"Masih ada pertandingan lain yang harus dijalani dan di Nou Camp semuanya akan sangat berbeda. Kami percaya diri."

Ditambahkan Ibrahimovic, Inter Milan yang ada di depannya saat ini sangat berbeda dengan Inter Milan yang sempat dihadapi sebelumnya.

"Mereka lebih banyak menyerang sekarang. Mereka punya banyak pemain bagus dan juga kepercayaan diri, karena kemenangan atas Chelsea memperbaiki mentalitas permainan mereka di Eropa," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar