Senin, 29 Maret 2010

Inter Tak Remehkan CSKA



Walaupun mendapat undian yang relatif sangat mudah, CEO Inter Milan Ernesto Paolillo enggan meremehkan calon lawan timnya di perempatfinal Liga Champions CSKA Moskow.

Dalam undian yang dilakukan UEFA di Nyon beberapa jam lalu, Inter terbilang beruntung karena terhindar dari pertemuan dengan sejumlah tim besar.

Inter pun diprediksi akan dengan mudah melenggang ke semifinal guna bersua pemenang antara Barcelona melawan Arsenal.

Namun meski timnya dianggap mendapat lawan yang mudah, Paolillo tidak ingin meremehkan CSKA dan menilai klub Rusia itu akan menjadi ujian berat bagi La Beneamata.

"Undian hanya menguntungkan atau kurang menguntungkan setelah pertandingan dimainkan. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi kami dan akan salah untuk berpikir demikian," ujar Paolillo kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak bisa meremehkan CSKA karena mereka baru memulai kompetisi domestik dan mereka lebih segar di banding tim lain. Karena itu mereka memiliki lebih banyak istirahat," sambung Paolillo.

Salah satu faktor lain yang membuat Paolillo mencemaskan ancaman dari CSKA karena Inter harus bermain di rumput sintetis kala bertandang ke Rusia.

(Tho/AFP)

1 komentar:

Arya_Tasik mengatakan...

Bravo Inter... Inter Pasti Juara LC 2010

Posting Komentar